Senin, 14 September 2015

Delivery Strudel Oleh Oleh Khas Malang

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, nama Strudel masih sangat asing terdengar. Strudel Malang adalah jenis kue yang terdiri dari banyak lapisan sangat tipis yang disebar dengan adonan isian, kemudian diglung atau dibentuk lalu dibakar hingga garing dan sedikit keemasan berwarna cokelat. Kue ini sangat populer di Jerman, Austria dan sebagian besar di Eropa Tengah.

delivery strudel oleh oleh khas malang

Nah, sekarang Anda tak perlu jauh-jauh hingga ke Eropa hanya untuk mendapatkan makanan atau kue Strudel. Kini kue khas Eropa tersebut hadir di kota apel menjadi sebuah ikon baru oleh oleh khas Malang. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba rasa Strudel, silakan mengunjungi beberapa outletnya di Malang.

Outlet 1 : Jl. Ardimulyo No 14 Singosari, Malang. Phone (0341) 441144
Outlet 2: Jl Soekarno Hatta 2 kav 6 Malang (Sebelah Warung Cak Pi’i / Terminal Tiket malang). Phone (0341) 480242/9768758
Outlet 3: Ruko Istana Jl.WR Supratman C3/24 (di depan rumah sakit Lavalet)
Outlet 4: Jl.Diponegoro No.171 C, Batu (di depan Batu Town Square)

Jika Anda tak sempat datang langsung ke outlet, silakan memesan melalui delivery service strudel Malang. Pesanan Anda akan diantar sampai ke rumah atau hotel tempat Anda menginap.  Dengan menggunakan jasa delivery, Anda tidak perlu sampai kehabisan waktu sekadar untuk mendapatkan kue khas Malang terbaru ini.

Selain Strudel ada banyak makanan yang menjadi ikon oleh oleh khas kota Malang. Ada keripik tempe, keripik buah nangka, keripik apel, keripik ubi, dan sebagainya. Nah, untuk mendapatkan makanan-makanan khas tersebut silakan mampir ke toko-toko yang khusus menjual oleh-oleh. Di sana banyak sekali dijajakan makanan-makanan enak yang khas dan mungkin hanya ada di kota Malang. Jadi, jika Anda ke Malang rasanya sayang sekali bila tidak menyempatkan untuk memborong oleh oleh tersebut.

Jika Anda membutuhkan jasa kurir atau delivery oleh oleh khas Malang, silakan hubungi kami. Kami siap melayani kebutuhan Anda untuk mendapatkan makanan apa saja yang ada di kota dingin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar